»

jangan dicoba klik

Hot

Minggu, 15 Maret 2009

Saiful Jamil



Biografi :

Saiful Jamil, akrab dipanggil Ipul adalah penyanyi dangdut kelahiran tahun 1980. Selain menyanyi, Ipul juga menjadi pemandu acara Kuis TakDut di Indosiar.

Tahun 2006, Saiful berpasangan dengan presenter Ussy Sulistiyowati menyabet gelar jawara 'Selebriti Jam', sebuah acara reality show yang menyandingkan artis non penyanyi dengan artis penyanyi.

Saiful menikah dengan sesama penyanyi dangdut, Dewi Persik. Mereka menikah pada 26 Mei 2005 di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Mereka bertemu pada tahun 2004, saat sama-sama mengisi suatu acara, dan mulai berpacaran Februari 2005.

Baru genap mengarungi bahtera rumah tangga, mereka terancam bercerai setelah Ipul mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Agustus 2006. Namun keduanya memilih rujuk kembali setelah menjalani tiga kali sidang.

Dari kasus ini juga terkuak, bahwa sebelum menikah dengan Dewi, Saiful pernah menjalin hubungan sangat dekat dengan penyanyi dangdut Citra Yunita.

Isu tak sedap kembali melanda pasangan ini di bulan puasa (September) tahun 2007, Mereka dikabarkan telah pisah rumah selama tiga bulan. Dari sini babak baru 'konflik keluarga' keluarga ini dimulai, hingga berakhir di meja pengadilan.

Seiring dengan itu, Duka menyelimuti Saiful pada 5 Oktober 2007, sang bunda meninggal dunia saat Ipul masih dalam masalah dengan Dewi. Bahkan 6 jam sebelum sang bunda menghembuskan nafas terakhir, Saiful telah mengucapkan talak pada Dewi.

Di awal Maret 2009, Ipul menuai kontroversi. Pada film terbarunya, PIJAT ATAS TEKAN BAWAH, ia diduga telah melakukan pelecehan seksual dengan lawan mainnya, Kiki Fatmala.

0 komentar:

Mencoba